Artikel Terbaru

Diposkan oleh : health pada 1:36 am tanggal May 24, 2017

Cara Meningkatkan Kesuburan Alami Dengan Bumbu DapurHealth.Ijomuda.com,- Jika saat ini anda sedang mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kesuburan maka cara berikut ini wajib anda coba.

Tentunya untuk anda wanita nyang sudah menikah pastinya akan sangat mengharapkan segera memiliki buah hati. Namun terkadang keinginan tersebut tidak dapat di wujudkan dengan cepat karena masalah ketidaksuburan. Namun jangan khawatir untuk anda yang ingin meningkatkan kesuburan secara alami faktanya bumbu dapur ini menjadi solusi terbaik untuk mempercepat kehamilan. Simak ulasannya berikut ini.

Tingkat kesuburan seseorang memang berbeda-beda ada yang subur ada yang tidak subur. Tentunya hal tersbut dapat muncul diakibatkan beberapa sebab. Sebenarnya banyak faktor yang bisa menjadi penyebab ketidaksuburan pada pria dan wanita. Seperti penyebab kretidaksuburan pada pria bisa dari faktor umur, masalah imun, kelebihan berat badan atau obesitas, juga adanya penyakit kelamin. Sedangkan ketidaksuburan pada wanita bisa disebabkan karena faktor umur, penyakit radang panggul, Adhesi Pelvis, adanya kista pada indung telur, PCOS, juga siklus menstruasi yang tidak teratur.

Memang tingkat kesuburan seseorang akan berbeda-beda ada yang baru saja menikah langsung di anugrahi seorang anak ada juga pasangan yang harus menunggu kehamilan hingga bertahun-tahun lamanya. Tentunya hal tersebut tidak boleh di biarkan saja, melakukan sesuatu yang bisa meningkatkan kesuburan tentunya menjadi salah satu usaha yang harus anda lakukan. Dan nyatanya anda dapat meningkatkan kesuburan secara alami dengan bumbu dapur yang satu ini. Mungkin agak terdengar asing namun khasiatnya memang terbukti sangat ampuh.

Bumbu dapur yang bisa anda jadikan sebagai obat untuk meningkatkan kesuburan yaitu minyak zaitun. Minyak zaitun memang diketahui memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Maka tidak heran jika banyak produk yang mengaplikasikan minyak zaitun sebagai salah satu bahan utamanya. Bahan-bahan yang harus anda perisiapkan yaitu 3 sendok makan minyak zaitun juga alpukat segar yang sudah di haluskan. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian konsumsi setelah makan malam sebelum tidur secara rutin3 sampai 4 bulan.

Diketahui buah alpukat mengandung kadar asam lemak omega 3 yang cukup tinggi. Hal tersebut tentunya bermanfaay untuk meningkatkan kualitas sel telur wanita sehingga akan sangat memudahkan dalam proses pembuahan atau ovulasi. Tidak hanya itu minyak zaitun juga mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburana wanita juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon progesteron yang lebih tinggi.

Nah tidak lupa selain mengkonsumsi ramuan alami diatas ada baiknya dibarengi dengan melakukan diet sehat, iolahraga secara rutin, menghindari stres, juga lebih sering melakukan hubungan intim. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga artikel lainnya:

Ketahui Bahaya Radiasi Handphone Bagi Kesuburan Pria

Mitos Atau Fakta Manfaat Tauge Tingkatkan Kualitas Sperma

Kebiasaan Buruk Yang Menjadi Penyebab Infeksi Saluran Kemih